Mau Dapat Penghasilan Dari Internet?

Gak Perlu RIBET & PUSING Bikin Produk, Karena Sudah Kami Siapkan Produknya, Dan Anda Bisa Menjual Ulang Berkali-kali Tanpa Batas, Komisi 100% Langsung Masuk Rekening Anda

Mempersembahkan :

BANJIR 100 RIBU

Modal Sekali Profit Berkali-Kali

GUNAKAN TEMPLATE DESAINNYA,

JUAL ULANG PRODUKNYA,

DAN DAPATKAN PROFIT 100% !!

Tidak Perlu Belajar Lama. Cukup Copy Paste Cara Saya!

Apa Saja Yang Anda Dapatkan?

  • 100 Template Desain Grafis Format Powerpoint
  • Video Panduan Cara Penggunaan Template Desain
  • Bonus Spesial Khusus Yang Order SEKARANG
  • Anda Berhak Menjual Ulang Produk Ini
  • Profit 100% Untuk Anda, Tanpa Potongan
  • Panduan Cara Menjual Ulang Produk Ini

DAFTAR ISI TEMPLATE DESAIN BANJIR 100 RIBU

Semua Template Dalam Format Powerpoint, Sangat Mudah Diedit, Cukup Pilih Desainnya > Edit Gambar, Text & Warnanya > Save > Gunakan Untuk Berbagai Kebutuhan

Koleksi Template Desain Iklan Facebook

Koleksi Template Desain Instagram

Koleksi Template Desain ECover/Cover Buku

Koleksi Template Desain Infografis

Koleksi Template Desain Sertifikat

Koleksi Template Desain CV FResume

Koleksi Template Desain ID Card/Tanda Pengenal

Koleksi Template Desain Undangan Nikah

Koleksi Template Desain Thumbnail Youtube

Koleksi Template Desain T-Shirt Mockup/Kaos

Semua Template Desain Di Atas Bisa Diedit Hanya Menggunakan Powerpoint, Gak Perlu Download Aplikasi APAPUN, Gak Perlu SPek Laptop Yang Tinggi

APA SIH MANFAAT YANG ANDA DAPATKAN

SETELAH MEMBELI BANJIR 100 RIBU?

PRODUK INI BISA ANDA JUAL ULANG

Anda bisa jual ulang produk ini. Pembeli anda juga bisa jual ulang. Semua pembeli memiliki hak yang sama

DESAINNYA BISA DIPAKAI SENDIRI

Tentu sebagai seorang pebisnis online, anda sangat membutuhkan template desain supaya promosi semakin menarik

BISA UNTUK BUKA JASA DESAIN

Potensi penghasilan tambahan untuk anda nih, karena anda juga bisa menggunakan template2 desain ini untuk membuka jasa

100% PROFIT MILIK ANDA

Setiap ada yang membeli banjir 100 ribu melalui anda, maka 100% profit masuk ke rekeing anda, yaitu 100rb/closing

HARGA PATEN Rp 100.000

Tidak diijinkan menyebarkan link dan password untuk mengakses produk ini secara gratis. Itu tindakan ilegal.

GRATIS UPDATE

Jika suatu saat ada update template desain maupun update bonus lainnya, maka anda gak perlu bayar lagi

KAMI JUGA SUDAH SIAPKAN MATERI PROMOSI 

YANG BISA ANDA DAPATKAN SECARA GRATIS

Cukup Ikuti & Paraktekkan Panduannya, Insya Allah Anda Sudah Bisa Menghasilkan Profit 100rb Berkali-kali Dari Menjual Produk Ini

COPY WRITING & BANNER IKLAN

Sudah disediakan teks iklan dan desain iklan yang bisa Anda copy paste untuk promosi

SCRIPT SALESPAGE

Gratis 2 Salespage (Versi Blogspot dan Emoneyspace) dilengkapi panduannya

LISENSI JUAL ULANG

Anda mendapatkan ijin untuk menjual ulang produk ini. Beli satu kali, lalu jual berkali-kali

KOMISI 100% UNTUK ANDA

Dapatkan Komisi 100% Berkali-Kali dari Penjualan Produk ini langsung masuk ke rekening Anda

PANDUAN CARA PROMOSI

Sudah diesediakan panduan langkah demi langkah bagaimana cara menjual ulang & mendapatkan uang dari produk ini

BANJIR 100 RIBU ITU NYATA! BUKAN SEKEDAR TEORI

BUTUH BUKTI ?? LIHAT SCREENSHOOT INI !

Anda Juga Bisa Kok, Asal Mau Berusaha & Rajin Praktek

Cukup Order > Ikuti Panduannya > Dapatkan Hasilnya

TUNGGU APA LAGI…?
Produk? Sudah Kami Sediakan …
Panduan Promosi? Sudah Kami Sediakan …
Materi Promosi? Sudah Kami Sediakan …
Selain Anda Bisa Menggunakan Template Desainnya Untuk Keperluan Pribadi & Membuka Jasa Desain Grafis, Anda Juga Bisa Menghasilkan Uang Dengan Menjual Ulang Produk ini Secara Sah, Halal dan Legal.
 
Coba Bayangkan …
 
Jika Anda Bisa Menjual Produk Banjir 100 Ribu Ini Ke 10 Orang,
Maka Anda Berpotensi Mendapatkan 10 x 100rb = 1Jt
WOW! Kalo Ke 100 Orang? 100 x 100rb = 10Juta !
 
Mumpung Harganya SUPER MURAH !
HAMPIR SEMUA Orang Membutuhkan & MAMPU Membeli Produk Ini!
 
Yuk Ah Bungkus !
Berapa Harganya?
HARGA PROMO :
Rp 100,000
  • Dapet SEMUA Template Desain Banjir 100 Ribu
  • Bisa Dipake Sendiri & Buka Jasa Desain
  • Bisa Anda Jual Ulang Produk Ini
  • 100% Keuntungan Masuk Rekening Anda
  • Disediakan Copywriting Promosi
  • Disediakan Gambar Promosi
  • Disediakan Template Landingpage Promosi
  • Sekali Bayar Doang, Tanpa Biaya Bulanan
  • Lebih Murah Dari Harga Kopimu !
Loading…
*Cuma Modal 100rb  Doang Masa Gak Mampu Sih? Bisa Dapet Template Desainnya, Bisa Dapet Juga Duitnya, Daftar Sekarang Sebelum Nyesel!

perhatian !

  • BOLEH MENJUAL ULANG BERKALI-KALI (SEMUA PEMBELI MEMILIKI HAK YANG SAMA)
  • BOLEH MEMASUKKAN NAMA KAMU, KONTAK DAN WEBSITE KE DALAM ECOVER
  • HANYA BOLEH MENJUAL DENGAN HARGA PATEN 100 RIBU
  • BOLEH DIJUAL MELALUI MEDIA APAPUN YANG HALAL
  • BOLEH DISEBARKAN HANYA DENGAN CARA JUAL BELI
  • BOLEH DIGUNAKAN UNTUK MEMBUKA JASA DESAIN GRAFIS
  • DILARANG MEMBAGIKAN PRODUK INI SECARA GRATIS
  • DILARANG MENGUBAH DESAIN GAMBAR ECOVER
  • DILARANG MENGUBAH NAMA PRODUK. NAMA WAJIB TETAP : BANJIR 100 RIBU
  • DILARANG MENJUAL DI BAWAH ATAU DI ATAS HARGA Rp 100,000
  • DILARANG MENJADIKAN PRODUK INI SEBAGAI BONUS PENJUALAN
  • DILARANG MENGGUNAKAN LINK DOWNLOAD SELAIN YANG DITETAPKAN
  • TIDAK BISA REFUND DENGAN ALASAN APAPUN

SILAHKAN GUNAKAN TEMPLATE DESAINNYA. SILAHKAN JUAL ULANG PRODUKNYA. TAPI… TOLONG!! JANGAN DIGRATISKAN. JANGAN JADIKAN BONUS. ORANG YANG MAU DAPAT PRODUK INI, WAJIB MEMBELI Rp 100.000 (SANGAT MURAH). 

TANPA PROSES JUAL BELI MAKA HAL ITU MELANGGAR HAK LISENSI. SEKALIGUS, HAL ITU BISA MEMATIKAN USAHA TEMAN-TEMAN YANG JUALAN PRODUK INI.

BAGI SIAPAPUN YANG MEMBAGIKAN PRODUK INI SECARA GRATIS SEMOGA TIDAK MENDAPATKAN RIZKI YANG BAROKAH. SEBAB, HAL ITU SANGAT MENGGANGGU USAHA TEMAN-TEMAN YANG MENDAPATKAN UANG DARI JUALAN PRODUK INI.

> Hari Kerja :

Senin – Sabtu

> Jam Kerja :

08:30 – 16:30 WIB

(Pesanan & Konfirmasi Pembayaran Yang Masuk Diluar Jam Kerja Akan Dilayani Di Hari Kerja berikutnya, Karena Kami Tidak Aktif & Slow Respon Diluar Jam Kerja)

@Copyright SantriPreneur.web.id

Cuma 100rb Dapet 100 Desain + Bisa Dijual Ulang Profit 100% Untuk Anda